Sunday 21 January 2018

Kamar mandi desain ide - dapat saya desain kamar mandi saya sendiri?

Mandi desain ide--dapat saya benar-benar desain kamar mandi saya sendiri? Mengapa tidak! Hari ini, Kamar mandi adalah lebih dari sekedar tempat untuk perawatan dan tempat untuk membaca. Kamar mandi bisa menjadi tempat yang baik untuk peralatan rumah olahraga dan sistem musik yang bagus atau TV, misalnya. Apa yang lebih baik cara untuk bersantai dari hari daripada menenangkan mandi atau hangat berendam di bak mandi dengan lilin dan musik santai. Jadi mulai notebook. Ketika Anda mendapatkan ide desain kamar mandi, menuliskannya. Segera Anda akan didefinisikan kamar mandi yang tepat untuk Anda.


Desain kamar mandi saya sendiri? Anda bertaruh Anda dapat! Ketika merancang kamar mandi Anda sendiri, beberapa pertanyaan Anda harus bertanya (dan jawaban) meliputi:

1. seberapa besar kamar mandi akan? Ukuran kamar mandi meliputi:

o Master kamar mandi atau kamar mandi mewah - termasuk toilet, bidet, dua tenggelam, terpisah tub dan shower, whirpool atau spa dan mungkin lebih, tergantung pada anggaran Anda. Beberapa kamar mandi utama cukup besar untuk memiliki peralatan olahraga, dan mereka terbagi menjadi lebih kecil compartments privasi tergantung pada apa yang dibutuhkan.
Kamar mandi lengkap o - termasuk toilet, wastafel, dan kombinasi mandi plumbed sepanjang satu dinding. Dimensi khas adalah 5 x 7 atau 5 x 8 kaki.
Kamar mandi setengah o - mencakup wastafel dan toilet hanya. Dapat ditempatkan di lantai utama rumah Anda untuk mengurangi sibuk pagi, dan keluarga tidak harus pergi ke lantai atas untuk menggunakan toilet. Umum dimensi adalah antara 3 x 6 dan 4 x 5 kaki, tentang ukuran lemari kecil.
Kamar mandi kecil o - termasuk sudut pancuran, toilet dan wastafel dan dimensi khas 6 x 6 kaki.
o anak-anak mandi - dapat menjadi tiga-perempat kamar mandi atau kamar mandi lengkap tergantung pada ukuran rumah Anda dan berapa banyak anak yang Anda miliki. Kamar mandi anak-anak harus memiliki banyak penyimpanan dan cubbies yang aman dan berwarna-warni. Jika beberapa anak-anak akan menggunakan kamar mandi sama, dinding atau dinding setengah antara toilet dan sisa kamar mandi mungkin ide yang baik.
o kamar mandi - dapat tiga perempat kamar mandi atau mandi yang lengkap.

2. Apakah Anda berencana untuk memiliki penyimpanan yang nyaman di kamar mandi? Desain kamar mandi saya sendiri orang akan selalu mencakup kamar mandi penyimpanan. Anda dapat menemukan kombinasi wastafel/meja rias untuk penyimpanan ekstra. Ide desain kamar mandi besar adalah Anda tidak pernah memiliki terlalu banyak penyimpanan kamar mandi! Dengan bijak menggunakan ruang dinding dengan rak atau kabinet commode atau hampir di mana saja di kamar mandi. Pertimbangkan untuk menggunakan rak sudut, dan menggantung handuk bar di atas satu sama lain. Menambah lemari obat dengan cermin kamar mandi Anda untuk menyimpan perlengkapan perawatan, pengobatan, atau perlengkapan mandi. Secara tradisional, lemari obat selalu berada di atas kesombongan atau wastafel, tetapi sekarang Anda dapat menempatkan itu di tempat lain di kamar mandi. Menambahkan mandi caddy sudut kamar mandi untuk penyimpanan ekstra.

3. Apakah Anda punya cukup pencahayaan yang direncanakan untuk kamar mandi Anda? Cahaya alami adalah unsur penting dalam kamar mandi. Sebuah jendela, langit-langit dinding atau atap akan membawa cahaya alami, pandangan atau outdoornya dramatis. Memiliki langit-langit yang terbuka besar karena penumpukan kelembaban berkurang. Pencahayaan buatan ini juga penting dan sering diabaikan dalam kamar mandi. Tanpa pencahayaan yang baik, dekorasi dan kepribadian dari kamar mandi Anda tidak dapat dikembangkan dengan baik. Pencahayaan untuk kamar mandi Anda dapat alami dan diproduksi. Pencahayaan harus digunakan untuk mencerahkan dan menentukan ruang karena keduanya dapat mempengaruhi suasana hati Anda dan bagaimana Anda merasa di dalam rumah Anda.

4. lain kamar mandi desain ide - apa tentang ventilasi? Jika Anda tinggal di iklim yang rentan terhadap jamur dan Lumut, Anda harus menginstal kipas di kamar mandi Anda. Penggemar VENTILATING berukuran dengan jumlah kaki kubik udara mereka bergerak setiap menit (cfm). Desain kamar mandi saya sendiri orang akan memiliki sistem ventilasi yang baik yang dapat memindahkan udara dari kamar mandi untuk luar rumah sekitar delapan kali per jam atau sekali setiap 7 atau 8 menit. Kamar mandi menghasilkan kelembaban dan kelembaban yang dapat menembus langit-langit, lantai dan meja. Menghilangkan bau dan kelembaban dari mandi dengan menginstal ventilator kekuatan cukup besar untuk melakukan pekerjaan. Anda tidak ingin dinding Anda masuk ke keringat setiap kali seseorang pancuran.

Desain kamar mandi saya sendiri? Go untuk itu! Desain kamar mandi saya sendiri orang akan membaca sebanyak mungkin, memikirkan apa ingin dan perlu di ruangan ini penting. Ide desain kamar mandi akan berkisar dari bahan-bahan yang digunakan untuk tata letak kamar mandi warna selesai. Memiliki sebuah kamar mandi sukses proyek adalah tentang membuat keputusan sambil merencanakan dan sambil membangun. Lanjutkan proses belajar sebanyak yang Anda bisa sebelum Gedung dimulai. Berapa banyak dapat Anda menghabiskan, apa gaya akan bathroo

No comments:

Post a Comment